Rahasia Kemanjuran Suatu Terapi

Saya mencoba ini dan saya rasakan hasilnya sangat ampuh. Pasien selalu akan berkata bahwa keadaannya lebih membaik pada sesi kunjungan berikutnya.

Setiap saya memberikan terapi pada pasien, saya akan berdoa dalam hati, minta kekuatan pada Yang Di Atas, agar pasien ybs diberikan kesembuhan.. agar penyakitnya pun sembuh!



Saya percaya pada kekuatan doa. Agama apapun, kepercayaan apapun, semuanya sama-sama penuh berkah dan mampu melakukan mukjizat luar biasa, asal kita sepenuh hati berserah kepada-Nya.

Makapula banyak terapis yang menyembuhkan dengan dukungan keagamaan. Atau juga dengan mengalirkan Energi Positif, atau metode spiritual lainnya. Bagaimanapun majunya teknologi manusia, pasti masih memiliki keterbatasan, buktinya masih banyak penyakit yang tak bisa disembuhkan oleh teknologi modern. Saat inilah, kita sebagai manusia, harus berhenti menyombongkan diri, dan berserah pada Keluatan Yang MahaKuasa.



Siapapun juga boleh mencoba cara ini, bukan hanya dokter atau terapis saja. Pasien pun, bila sedang berobat, boleh membaca doa dan meminta agar diberi kesembuhan.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi siapapun yang membacanya.


Terima kasih telah membaca! 

Oleh: Sinshe Shinta Amelia, CMD
shinta.tcm@gmail.com


Postingan populer dari blog ini

Apa Itu SINSHE

Totok Satu Titik di Lokasi Tubuh Tertentu Bisa Membuat Tubuh Lumpuh?

Habis Terapi Akupuntur, Terus Makin Sakit, Kok???......